Profile
Join date: Apr 7, 2022
About
0 Like Received
0 Comment Received
0 Best Answer

Inbrain Neuroelectronics telah mengumumkan bahwa mereka telah mengumpulkan US$18,8 juta dalam pendanaan seri A untuk teknologi neuromodulasi graphene yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI).


Menurut siaran pers perusahaan, teknologi Inbrain memanfaatkan kekuatan graphene, dua bahan berdimensi pertama kali diisolasi pada tahun 2004 terbuat dari kisi atom karbon yang hanya setebal satu atom.


Inbrain menyatakan bahwa elektroda graphene yang kurang invasif memanfaatkan beberapa sifat graphene untuk mengaktifkan sinyal ultra-tinggi. Perangkat lunak machine learning sistem Inbrain mendeteksi biomarker khusus terapi untuk menghasilkan fokus yang sangat tinggi, terapi neuromodulasi adaptif yang dipersonalisasi untuk setiap pasien.


Dana tersebut akan digunakan untuk memajukan program klinis manusia pertama di Inbrain, yang bertujuan untuk menetapkan keamanan graphene sebagai standar perawatan baru untuk perangkat neuroteknologi, klaim perusahaan.


“Di Inbrain, misi kami adalah meningkatkan kehidupan pasien dengan gangguan otak-penyakit terkait, yang terpaksa hidup sendiri dengan kondisi mereka. Teknologi neuroelektronik yang kurang invasif dan lebih cerdas seperti kami dapat memberikan terapi yang lebih aman yang dapat ditingkatkan dan adaptif secara real time, untuk memberdayakan pasien ini dan meningkatkan hasil yang penting bagi mereka,” kata rekan Inbrain Neuroelectronics 

pendiri dan CEO Carolina Aguilar.


“Teknologi graphene telah matang dan siap untuk tantangan selanjutnya. Investasi ini merupakan batu loncatan penting menuju tujuan kami mengubah cara pengobatan gangguan neurologis,” tambah Jose Garrido, salah satu pendiri dan kepala pejabat ilmiah In.


Ditulis ulang oleh: zicare.id

artikel asli di: https://neuronewsinternational.com/inbrain-neuroelectronics-secures-funding-for-ai-powered-graphene-brain-interface%e2%80%af/

zicare2000
More actions